Memilih Anjing untuk Dipelihara

Anjing bisa menjadi teman setia keluarga di rumah. Peliharalah Anjing yang sesuai dengan aktivitas Anda. Selain bisa mengajak bermain, Anjing juga bisa menjadi penjaga rumah yang setia.


Untuk Keluarga yang Suka Berjalan-jalan

Border Collie: Atletis dan juga cantik, anjing gembala ini akan cocok dengan anak yang senang kesana kemari (bahkan saat Anda perlu istirahat).






Labrador Retriever: Labrador adalah anjing paling popular di Amerika Serikat, mungkin karena kegemaran anjing ini berada di luar rumah dan kepribadiannya yang lebut tapi menyenangkan


Keluarga Rumahan

Bulldog: Jangan terkecoh dengan ekspresi keras si Bulldog. Sebagian besar anjing ini menyukai anak-anak. Selain itu sikapnya yang tenang membuat anjing ini tepat dimiliki di dalam rumah.








Pug: Menyenangkan, penuh cinta, dan ingin menyenangkan tuannya, anjing ini menikmati pertemanan setia dengan manusia dan juga tidak terlalu perlu banyak bergerak setiap hari.





Keluarga yang Alergi

Portuguese Water Dog: Jenis ini menjadi terkenal karena anjing jenis dipelihara Presiden AS Barak Obama. Anjing ini merupakan jenis yang membutuhkan runititas gerak harian yang bersemangat.








Maltese: Dikenal sebagai anjing yang berperilaku paling baik dari semua jenis anjing kecil. Keberanian dan pembawaan menyenangkan anjing ini juga membuat menjadi cocok untuk keluarga yang memiliki anak kecil.









Pudel: Anjing ini tampak sopan dan beradab. Kecerdasan luar biasa dan keatletisannya akan merebut hati Anda.



Untuk Keluarga Berumah Kecil

Yorkshire Terrier: Peliharaan “mainan” yang cocok untuk mereka yang tinggal di apartemen. Untuk kepribadian besar dalam kemasan mungil, Anda hanya bisa mendapatkan pada si yorkie ini.
Bagaimana? sudah ada pilihan nya? selamat memilih ya..
Share:

SIBERIAN HUSKY

SIBERIAN HUSKY

POMENARIAN

POMENARIAN

Powered by Blogger.

DOBERMAN

DOBERMAN

STOP EAT DOG MEAT

STOP EAT DOG MEAT

GOLDEN RETRIEVER

GOLDEN RETRIEVER

Labels