Tips Supaya Anjing memiliki nafsu makan kembali

Nah seperti yang sudah pernah dibahas di posting sebelumnya sekarang saya akan memberikan bebebrapa tips ampuh untuk memulihkan nafsu makan anjing. Tapi tips ini bisa dilakukan jika anjing baru mulai menunjukan gejala kehilangan nafsu makan terutama setelah diberi vaksin diawal jadwal imunisasi.

#1 Masak kembali daging yang anda berikan dengan minyak zaitun
Coba cari di supermarket minyak goreng zaitun yang memiliki kandungan bawang putih. Memang tidak disarankan untuk memberikan bawang putih kepada anjing. Tapi Cara ini hanyalah supaya anjing mau makan dan meransang indra penciuman mereka.

#2 Gunakan bumbu penyedap makanan
Nah kalau ini anda tidak menemukan minyak zaitun coba campurkan beberapa sendok kecil bumbu penyedap dimakanannya. Mudah2an bisa membuat anjing teransang penciumannya.

#3 berikan vitamin c
Nah kalau cara ini biasa saya gunakan supaya anjing saya lahap dalam makan. Berikan vitamin c syrup untuk anjing dengan cara diinjeksi lewat mulut

#4 berikan minyak ikan
Kalau untuk minyak ikan anda dapat memilih antara minyak ikan yang berasa ataupun original. Anjing saya doyannya yang original.

Nah demikian tips saya untuk anjing yang kehilangan nafsu makan. Jika cara tersebut tidak ampuh dalam waktu 2 hari untuk anjing anda coba bawa anjing anda ke drh terdekat :) Terima kasih
Share:

SIBERIAN HUSKY

SIBERIAN HUSKY

POMENARIAN

POMENARIAN

Powered by Blogger.

DOBERMAN

DOBERMAN

STOP EAT DOG MEAT

STOP EAT DOG MEAT

GOLDEN RETRIEVER

GOLDEN RETRIEVER

Labels